Kamis, 11 Januari 2018

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Menggunakan 3 Langkah Sederhana Berbasis Ilmu Pengetahuan

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

Pada panduan diet kali ini kita akan membahas cara menurunkan berat badan dengan cepat. Walau ada banyak macam cara Namun banyak dari macam cara tesebut hanya membuat kita lapar dan dengan hasil yang kurang memuaskan.Jika Anda tidak memiliki kemauan atau niat yang kuat, maka rasa lapar akan mengalahkan Anda untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

Di sini, cara menurunkan berat badan dengan cepat akan di uraikan sbb:

-Kurangi nafsu makan anda secara signifikan.
-Membuat Anda menurunkan berat badan dengan cepat, tanpa rasa lapar.
-Perbaiki kesehatan metabolik Anda pada saat bersamaan.

Berikut ini adalah 3 langkah sederhana/cara menurunkan berat badan dengan cepat.

1. Kurangi Gula dan Karbohidrat

Bagian yang paling penting adalah mengurangi gula dan karbohidrat.

Ini adalah makanan yang merangsang sekresi insulin paling banyak. Jika Anda belum tahu, insulin adalah hormon penyimpan lemak utama di tubuh.

Saat insulin turun, lemak memiliki waktu lebih mudah keluar dari tempat lemak dan tubuh mulai membakar lemak dan bukan karbohidrat.

Manfaat lain untuk menurunkan insulin adalah ginjal Anda menumpahkan kelebihan sodium dan air dari tubuh Anda, yang mengurangi berat badan dan beban air yang tidak perlu.

Hal ini merupakan hal yang tidak biasa untuk kehilangan sampai 10 kilogram (kadang-kadang lebih) di minggu pertama makan dengan cara ini, baik lemak tubuh dan berat air.

Ini adalah grafik dari sebuah penelitian yang membandingkan diet rendah karbohidrat dan rendah lemak pada wanita dengan kelebihan berat badan / obesitas.



Kelompok rendah karbohidrat makan sampai kenyang, sedangkan kelompok rendah lemak dibatasi kalori dan lapar.

Kurangi karbohidrat, kurangi insulin Anda dan Anda akan mulai mengurangi kalori secara otomatis dan tanpa rasa lapar.

Sangat sederhana, menurunkan insulin Anda membuat kehilangan lemak pada "autopilot."

Intinya:
Mengurangi gula dan karbohidrat dari makanan Anda akan menurunkan kadar insulin Anda, membunuh nafsu makan Anda dan membuat Anda menurunkan berat badan tanpa rasa lapar.

2.Makan Protein, Lemak dan Sayuran

Setiap makanan Anda harus menyertakan sumber protein, sumber lemak dan sayuran rendah karbohidrat. Membangun makanan Anda dengan cara menurunkan berat badan dengan cepat ini secara otomatis akan membawa asupan karbohidrat Anda ke kisaran yang direkomendasikan 20-50 gram per hari.

Sumber Protein dapat diperoleh dari:

    Daging sapi, ayam,kambing, dll.
    Ikan dan Seafood - Salmon,udang, lobster, dll
    Telur yang diperkaya omega 3 atau telur goreng adalah yang terbaik.

Pentingnya makan banyak protein tapi tidak boleh berlebihan.

Hal ini terbukti meningkatkan metabolisme 80 hingga 100 kalori per hari.

Diet protein tinggi juga bisa mengurangi pikiran obsesif tentang makanan sebesar 60%, mengurangi keinginan untuk ngemil larut malam hingga setengahnya, dan membuatAnda kenyang sehingga Anda secara otomatis mengkonsumsi 441 kalori lebih sedikit per hari ... hanya dengan menambahkan protein ke makanan Anda.

Ketika harus kehilangan berat badan, protein adalah raja nutrisi.

Sayuran rendah karbohidrat, seperti:

    Brokoli
    Bunga kol
    bayam
    kubis
    Selada
    Timun
    Seledri
    dsb

Jangan takut untuk mengisi piring Anda dengan sayuran rendah karbohidrat ini. Anda bisa makan dalam jumlah besar tanpa mengeluarkan lebih dari 20-50 karbohidrat bersih per hari.

Diet berdasarkan daging dan sayuran mengandung semua serat, vitamin dan mineral yang Anda butuhkan untuk menjadi sehat. Tidak ada kebutuhan fisiologis untuk biji-bijian dalam makanan.

Sumber Lemak:

    Minyak zaitun
    Minyak kelapa
    Minyak alpukat
    mentega
    Lemak

Makan 2-3 kali sehari. Jika Anda merasa lapar di sore hari, tambahkan makanan ke-4.

Jangan takut makan lemak, asal tidak berlebihan dan cukup maka anda tidak akan gagal melakukan cara menurunkan berat badan dengan cepat.

Minyak yang mengandung lemak terbaik untuk digunakan adalah minyak kelapa. Ini kaya akan lemak yang disebut medium-chain triglycerides (MCT). Lemak ini lebih baik daripada yang lain dan dapat meningkatkan sedikit metabolisme.

Tidak ada alasan untuk takut akan lemak alami ini, studi baru menunjukkan bahwa lemak jenuh tidak meningkatkan risiko penyakit jantung sama sekali.

Intinya:
Mengatur setiap makanan dari sumber protein, sumber lemak dan sayuran rendah karbohidrat. Ini akan membawa Anda ke kisaran 20-50 gram karbohidrat dan secara drastis menurunkan kadar insulin Anda.

3. Angkat Berat 3 Kali Per Minggu

Anda tidak perlu berolahraga untuk menurunkan berat badan pada cara ini, walau sebenarnya dianjurkan.

Pilihan terbaik adalah pergi ke gym 3-4 kali seminggu. Lakukan pemanasan, angkat beban, lalu peregangan.

Jika Anda baru di gym, mintalah seorang pelatih untuk mendapatkan beberapa saran.

Dengan mengangkat beban, Anda akan membakar beberapa kalori dan mencegah metabolisme Anda melambat, yang merupakan efek samping yang umum menurunkan berat badan.

Studi pada diet rendah karbohidrat menunjukkan bahwa Anda bahkan bisa mendapatkan sedikit otot saat kehilangan lemak dalam jumlah besar.

Jika mengangkat beban bukanlah pilihan bagi Anda, maka lakukan beberapa latihan kardio lebih mudah seperti berlari, jogging, berenang atau berjalan juga sudah cukup.

Intinya:
Cara terbaik adalah melakukan semacam latihan ketahanan seperti pengangkatan beban. Jika itu bukan pilihan, latihan kardio juga bisa jadi pilihan.

Selalu ikuti rangkuman panduan diet. Semoga membantu dan bermanfaat.

2 komentar

terimakasih atas informasinya dan juga jangan lupa kunjungi kami di http://rahma-store.com/kulit-putih-bersih-karena-ms-glow/

sama-sama ya mbak, terimakasih sudah berkomentar (y)


EmoticonEmoticon